Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo A6000 plus dengan Spesifikasi RAM 2 GB

Sukses dengan seri Lenovo A6000 pertama, kali ini Lenovo mengeluarkan versi Plus yang membawa peningkatan pada ukuran ram, dan kapasitas memory internal. Spesifikasi yang dibawanya tentu lebih canggih dibandingkan versi pertama.

Dibanderol cukup murah dengan harga di bawah 2 juta rupiah Lenovo A6000 plus menggunakan Ram 2 GB yang tentunya lebih besar dari pendahulunya. Peningkatan memory internal menjadi 16 GB membuat smartphone ini lebih unggul.

Lenovo A6000 plus dengan Spesifikasi RAM 2 GB

Spesifikasi Lenovo A6000 plus juga tidak banyak perubahan, bagian dalam smartphone ini yang masih menggunakan dapur pacu yang sama seperti sebelumnya yang menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz Serta chipset yang juga masih milik Snapdragon yaitu Qualcomm MSM8916.

Mungkin Spesifikasinya terlihat sama tetapi akan berbeda rasa karena ada perbedaan pada ram yang mengalami peningkatan, Ram memang sangat berperan penting dalam kinerja smartphone.

Pada bagian konektivitas juga masih sama dengan Lenovo A6000 yang menggunakan jaringan internet 4G LTE. Dengan jaringan seperti itu membuat A6000+(plus) dapat mendownload dengan kecepatan hingga 150mbps dan upload dengan kecepatan hingga 50mbps.

Lenovo A6000 plus dengan Spesifikasi RAM 2 GB

Terlepas dari bagian konektivitas masih ada lagi bagian yang tak kalah penting untuk anda simak yaitu bagian kamera. Tidak ada perubahan, sama seperti Lenovo A6000 versi pertama, bukan berarti kamera yang dibenamkan pada smartphone ini tidak bagus.

Dengan resolusi 8 MP untuk bagian kamera belakang dan 2 MP untuk kamera bagian depan sudah sangat lumayan untuk kita berfoto maupun selfie.

Dan tidak hanya itu saja, Sistem operasi Android yang dibawanya saat ini memang masih v4.4.4 (Kitkat) namun smartphone ini bisa kita tingkatkan Os Androidnya melalui pembaruan sistem secara OTA (Over The Air).

Dengan melakukan update sistem melalui OTA versi Os Android akan menjadi v5.1.0 (Lollipop). Artinya anda perlu melakukan update sistem secara manual untuk bisa merasakan sistem operasi yang terbaru.

Untuk lebih lengkap silahkan baca Spesifikasi Lenovo A6000 plus di bawah ini.

  • CPU : Quad Core 1.2 GHz Cortex-153
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Memori Internal : 16 GB
  • RAM : 2 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Po 2300 mAh

Harga Lenovo A6000 Plus pada tahun 2019 ini mengalami penurunan dan terbilang murah dengan spesifikasi canggih yang diberikannya. Harga yang ditawarkan juga tidak jauh dari harga lenovo A6000 yang hanya selisih harga berkisaran 300rb rupiah. Saat ini anda bisa membeli smartphone lenovo A6000 plus dengan harga Rp.1.100.000 saja. Dengan harga seperti itu kita akan sangat beruntung karena kita dapat memiliki smartphone terbaru dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.