Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Lengkap Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A merupakan smartphone terbaru buatan vendor asal china yaitu Xiaomi. smartphone ini sudah dilengkapi dengan konektivitas Dual-LTE dan sudah menggunakan Os Android v4.4.4 (Kitkat). Xiaomi Redmi 2 ini tersedia dalam tujuh varian warna yaitu warna hitam, putih, merah, kuning, hijau, ungu, dan biru.

Pada kali ini Xiaomi merilis smartphone dengan kamera yang beresolusi 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan. fitur kamera sendiri terdapat seperti Geo-tagging, autofocus, dan face detection. Dengan kamera yang ditanamkan pada Xiaomi Redmi 2 ini kita bisa berfoto selfie maupun memotret keadaan sekitar kita dengan baik dan jernih. Banyak sebagian orang menyebutkan bahwa keunggulan dari Xiaomi Redmi 2 ini ada pada bagian kamera.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 lainnya Tidak hanya pada kamera yang menjadi unggulan, untuk smartphone ciptaan Xiaomi ini tetapi masih ada keunggulan di bagian dalam smartphone ini seperti penanaman processor yang sudah menggunakan Quad-Core 1.2GHz serta ditambah dengan chipset milik snapdragon yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditambah lagi dengan Ram yang berukuran sebesar 1 GB, dengan begitu smartphone ini akan sungguh maksimal saat kita mengoperasikannya.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI4I

Bagian layar smartphone ini berukuran 4.7 inch yang dimana sangat nyaman saat kita menggenggamnya. Dan untuk tampilan layar ini menggunakan IPS LCD Capacitive 16 M Colour, yang dimana sangat nyaman untuk mata kita untuk melihatnya. GPU pada Xiaomi Redmi 2 ini menggunakan Adreno 302 yang akan membantu melancarkan saat kita bermain game tanpa lag dan grafik yang dihasilkan cukup bagus

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Untuk bermain game kita memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar agar saat kita bermain game akan lebih nyaman. Dan tidak hanya game saja, untuk menyimpan segala bentuk file seperti foto, video, musik, serta file - file lainnya kita memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar, Untuk hal itu perusahaan XIaomi menanamkan ruang penyimpanan yang besar pada Redmi 2 ini yang besarnya mencapai 8 GB untuk memori internal dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Pada bagian konektivitas ini sudah terbilang mengikuti zaman, yang dimana pada saat ini hampir semua vendor smartphone telah menggunakannya pada smartphone buatannya. Dan Xiaomi kali ini juga tidak mau kalah dalam bagian konektivas.

Xiaomi Redmi 2 ini juga telah menggunakan konektivitas atau jaringan internet 4G LTE yang dimana dengan koneksi internet seperti itu kita dapat mendownload dengan kecepatan hingga 150 mbps dan upload dengan kecepatan 50mbps. Untuk tahu lebih lengkap lagi silahkan baca spesifikasi di bawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 2 yang mereka tawarkan terbilang murah tapi kita tidak usah ragu lagi jika ingin membelinya karena Xiaomi memberikan spesifikasi yang sangat canggih seperti spesfikasi kamera, layar, maupun processornya. Dengan harga di bawah 2juta rupiah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni kita tidak akan rugi jika kita membelinya. Diatas sudah kami update sesuai dengan yang ada saat ini di tahun 2018.