Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy J2 Hadirkan Internet 4G LTE Dengan Harga Murah

Samsung Galaxy J2 dibekali layar lebih besar berukuran 4.7 inci, dimana sebelumnya Samsung membekali Galaxy J1 dengan layar 4.3 inci. Nah peningkatan ukuran layar, akan membuat anda semakin nyaman saat menikmati beragam konten multimedia yang disukai. Apalagi resolusi layar Galaxy J2 tergolong tinggi, pasalnya sudah menggunakan layar Super Amoled. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah dibalik harga yang murah Samsung Galaxy J2 juga sudah menggunakan OS Android Lolipop dan juga sudah menggunakan koneksi internet 4G LTE.

Samsung Galaxy J2 Hadirkan Internet 4G LTE Dengan Harga Murah

Dengan layar yang berukuran 4.7 inch Samsung Galaxy J2 ini ditanamkan antarmuka yang menggunakan Interface TouchWiz UI yang akan membuat smatphone ini terlihat mewah dan menjadi ciri khas dari vendor Samsung.

Selain Touchwiz UI yang menjadi andalan, masih banyak lagi keunggulan dalam smartphone ini, Seperti bagian kamera juga termasuk keunggulan dari ponsel pintar ini. Untuk anda yang senang berfoto dan selfie tidak salahnya anda membeli smartphone ciptaan Samsung ini karena samsung J2 ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, untuk kamera belakang telah dibenamkan kamera yang beresolusi 5 MP yang disertai fitur auto focus dan LED flash, selain kamera belakang J2 ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 2 megapixels.

Fitur dual sim dapat menjadi andalan pada smartphone ini, pasalnya saat ini banyak orang yang ingin mendapatkan segala sesuatu dengan cara yang praktis, seperti ingin mengaktifkan 2 nomer sekaligus namun tidak ingin rumit harus membawa dua perangkat telepon, maka dari itu smartphone J2 ini mendapat peluang dari fitur dual sim ini dan tambah lagi dengan keunggulannya jaringan internet 4G LTE yang akan membuat J2 ini semakin banyak peminatnya.

Chipset Exynos 3475 dan processor Quad-Core 1.3GHz yang menunjang peforma dari smartphone ini yang nantinya akan membuat kita nyaman saat kita ber multitasking seperti bermain game, chatting maupun browsing yang akan jauh dari kata lag saat kita mengoperasikan Samsung Galaxy J2 ini. untuk lebih lengkap silahkan baca spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J2
Layar 4.7 inch, Super AMOLED Capacitive touchscreen, 16M Colour
Memory RAM 1 GB, Internal 8 GB, Eksternal MicroSD upto 32 GB
Sistem Operasi Android Os v5.1.1 (Lollipop), Processor Quad Core 1.3 GHz, Chipset Exynos 3475
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Catatan : Spesifikasi lainnya hampir sama dengan smartphone pada umumnya. Informasi ini kami dapatkan dari sumber terpercaya dan akurat

Harga Samsung Galaxy J2 ini terbilang murah, Tertarikkah anda untuk membeli smartphone dari Samsung yang sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE dengan Harga yang terjangkau.

Harga Hp Samsung Galaxy J2
Harga Baru Rp.1.500.000
Harga Bekas Rp.900.000
Catatan : Harga hp samsung galaxy J2 yang kami tampilkan di sini bisa saja mengalami perubahan sesuai lokasi dan waktu pembelian.

Untuk harga sewaktu waktu dapat berubah tergantung toko dan lokasi tempat anda akan membeli nya.

Semoga Informasi Spesifikasi hp samsung J2 yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda seputar dunia hp.