Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Infinix Hot 2 X510 Murah Dengan Spesifikasi RAM 2GB

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 2 X510 - Pada kali ini Infinix akan meluncurkan smartphone Android One dengan harga murah dan terjangkau untuk kelas Low Entry yang diberi nama Infinix Hot 2 X510. dengan harga yang murah Infinix menanamkan Spesifikasi yang sangat canggih seperti penanaman OS Android One yang dimana akan selalu ada peningkatan pada Sistem OS nya. untuk saat ini Infinix Hot 2 X510 ditanamkan OS android V.5.1.0 (Lollipop) yang nanti nya akan dapat ditingkatkan ke versi selanjutnya yaitu marshmallow.
Harga Infinix Hot 2 X510 Murah Dengan Spesifikasi RAM 2GB
Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 2
Untuk bagian layar sendiri Infinix hot 2 X510 terbilang cukup bagus dengan menggukan layar berukuran 5 Inch dengan jenis layar IPS LCD Capacitive 16M colors yang dimana akan sangat nyaman untuk kita melihat nya. Serta memiliki kerapatan layar yang cukup bagus sehingga menimbulkan kecerahan warna yang jernih.

Smartphone ciptaan Infinix ini dibekali kamera dengan resolusi 8 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamera depan dan ditambah lagi fitur kamera yang akan membuat hasil gambar yang bagus seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, Digital Zoom, HDR dan panorama. Dengan kamera beresolusi 8 MP dan 2 MP terbilang cukup bagus untuk kita berfoto selfie dan membuat video untuk kenang - kenangan saat kita berwisata maupun bersantai dirumah.

Baca juga : Harga Hp Samsung Terbaru

Dengan harga yang murah Infinix Hot 2 X510 tidak dapat dikatakan murahan karena Spesifikasi yang diberikan terbilang cukup bagus seperti penanaman processor Quad-Core 1.3 GHz Ditambah dengan chipset Mediatek MT6582 M dan juga didukung dengan Ram yang lumayan besar yaitu 2GB RAM inilah yang menjadi unggulan smartphone Infinix Hot 2.
Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 2 X510
Untuk ruang penyimpanan smartphone ini terbilang cukup besar karena Hot 2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dan lebih hebat lagi smartphone ini memiliki slot untuk memori eksternal yang bisa mencapai 32GB. Jadi jika anda merasa kurang dalam ruang penyimpanan memori internal anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal (MicroSD).

Untuk bagian koneksi smartphone ini mendukung dual sim yang dimana kita dapat menggunakan dua sim card secara bersamaan dalam satu perangkat saja. Namun sayang untuk smartphone secanggih ini belum dilengkapi jaringan 4G LTE. Koneksi internet yang ada pada smartphone ini hanya mendukung jaringan 3G saja. Tidak masalah jika Infinix Hot 2 belum mendukung jaringan 4G karena di Indonesia sendiri belum semua wilayah terjangkau jaringan 4G. Untuk lebih jelas masalah Spesifikasi smartphone ini bisa anda baca dibawah ini.

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510
UMUM
Dimensi 145 x 71.86 x 8.8
Berat -
Sim Dual SIM – Dual Standby (GSM – GSM)
LAYAR
Ukuran 5.0 Inch
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur -Mulitouch
MEMORY
Ram 2GB
Internal 16GB
Eksternal microSD up to 32GB
SISTEM
Os Android OS, v5.1.0 (Lollipop)
Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Mediatek MT6582
GPU Mali-400MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM / HSPA
WLAN Wi-Fi802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth V4.0 A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED Flash
Kamera Depan 2 MP Video 1600 x 1200 pixels
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, digital Zoom, Panorama, HDR
BATTERY
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Harga Infinix Hot 2 X510
  • Harga baru   : Rp.1.300.000
  • Harga bekas : -
Harga yang ditawarkan dari Infinix Hot 2 ini terbilang cukup murah dan sangat menguntungkan untuk kita jika kita membelinya dengan Spesifikasi yang diberikan. Harganya sendiri untuk smartphone ini murah dibanderol dengan harga sekitar 1,3 juta, untuk pilihan warna smartphone ini menyediakan 4 varian warna yaitu Biru, Gold, Hitam, Merah.