Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 - Semua kalangan mungkin saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Sony, ya sony yang dimaksud kali ini adalah produsen elektronik dan gadget ternama asal jepang. pada kesempatan ini Masih Dunia Hp akan membahas tentang gadget milik Sony yaitu Sony Xperia M5. kali ini Sony menghadirkan smartphone kelas menengah ke atas mendekati kelas Premium, kenapa bisa dibilang begitu karena kali ini Sony Xperia M5 hadir dengan spesifikasi yang sangat canggih.
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5
Sony Xperia M5 dibekali dengan Ram yang lumayan besar yaitu sebesar 3GB Ram, untuk kamera nya pun bisa kita bilang canggih karena sudah menggunakan 21.5 MP yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS. fitur Exmor RS sendiri merupakan fitur fotografi yang canggih yang akan meningkatkan hasil jepretan kamera pada Sony Xperia M5.
Smartphone tahan air
RAM cukup besar, memang pada saat ini banyak perusahaan pembuat smartphone dengan menghadirkan smartphone dengan ukuran yang besar dan biasanya hanya berukuran 2 GB saja. Sungguh sangat hebat perusahaan asal jepang ini menanamkan RAM yang berukuran 3 GB pada perangkat terbarunya yang diberi nama SONY XPERIA M5.

Membahas tentang kamera yang beresolusi besar, Sungguh sangat menakjubkan sekali spesifikasi yang dihadirkan oleh M5 ini. Kamera belakang beresolusi 21.5MP sudah pasti gambar, foto maupun video yang dihasilkan akan sangat bagus dan berkualitas. Dan ditambah lagi dengan fitur lain dari kamera ini yaitu phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, HDR dan Panorama akan menambah kualitas yang dihasilkan. Dan tidak hanya memiliki kamera belakang yang beresolusi besar Sony M5 ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang berukuran 13 MP.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 RAM 2GB

Dan untuk bagian dalam atau dapru pacu pada M5 ini memiliki kesempurnaan dalam spesifikasinya, seperti penanaman processor yang menggunakan Octa-Core 2.0GHz serta dibekali dengan Chipset Mediatek MT6795 Helio X10 dan dikombinasikan dengan GPU PowerVR G6200 yang akan membuat performa smartphone ini akan lebih maksimal saat kita mengoperasikannya seperti browsing, chatting, bermain game dan akan jauh dari kata lag.

Kembali kebagian Luar M5, untuk ukuran layar smartphone ini memiliki besar 5.0 inch yang dimana sangat membuat kita nyaman saat menggenggamnya. Untuk jenis layar yang digunakan pada perangkat ini adalah IPS LCD Capacitive 16juta warna yang memiliki kerapatan layar cukup baik dan menghasilkan gambar dan warna yang cukup jernih. Selain itu layar ini juga dilindungi dengan Scratch-resistant glass yang melindungi layar ini dari goresan.

Fitur unggulan yang paling unggul dari smartphone Sony Xperia M5 ini adalah anti air. Pada umumnya benda elektronik maupun smartphone sangatlah sensitif bila terkena air dan akan mengalami kerusakan. Berbeda dengan Xperia M5 ini, yang mampu bertahan dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dan bisa bertahan didalam air kurang lebih setengah jam atau 30 menit.

Spesifikasi Sony Xperia M5
UMUM
Dimensi 145 x 72 x 7.6 mm
Berat 142.5 g (5.04 oz)
Sim Nano-SIM
LAYAR
Ukuran 5.0 Inch
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur -Mulitouch up to 4 fingers
-Scratch-resistant glass
MEMORY
Ram 3GB
Internal 16GB
Eksternal microSD up to 200GB
SISTEM
Os Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
GPU PowerVR G6200
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
Radio FM radio with RDS
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang 21.5 MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 13 MP, autofocus; 1080p@30fps video
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
BATTERY
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery
Harga Sony Xperia M5
  • Harga baru   : Rp.5.400.000
  • Harga bekas : -
Memang untuk Harga Sony Xperia M5 bisa terbilang mahal. Smartphone ini bisa dikatakan smartphone kelas premium.jika anda membelinya pasti juga anda akan merasakan kepuasan tersendiri karena spesifikasi yang diberikan Sony Xperia M5. Memang harga tidak bisa bohong dengan harga diatas 5juta rupiah anda dapat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang hebat dan bisa bertahan didalam air.