Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Blackberry Z10 dan spesifikasi terbaru 2016

Blackberry, siapa sih yang tidak tahu nama ini, nama yang sudah sangat tidak asing lagi bagi para pecinta gadget di dunia maupun di indonesia. Nama vendor blackberry ini terkenal karena menciptakan aplikasi chatting yang diberi nama blackberry messenger atau biasa disebut BBM.
Kali ini masihduniahp akan membahas tentang blackberry yang sudah banyak menciptakan smartphone buatannya, salah satu smartphone buatannya adalah Blackberry Z10. Kenapa kami mengulas tentang Blackberry Z10, karena smartphone ini merupakan salah satu buatan blackberry yang ingin bersaing di pasaran seperti halnya smartphone lain yang menggunakan Os Android.

Selain memiliki fitur andalan Blackberry Messenger, Smartphone terbaru buatan BB yang satu ini juga memiliki spek yang tak kalah canggih dari smartphone lainnya. Salah satunya adalah perubahan sistem operasi atau OS. Kini di BB Z10 yang menjadi awal perubahan pada OS nya.
Baca juga : Harga dan spesifikasi Blackberry Priv
Sistem operasi yang digunakan Blackberry Z10 ini bukan sistem operasi Android yang banyak digunakan oleh vendor smartphone lain. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Os Blackberry 10, Os Blackberry sendiri merupakan salah satu ciri khas dari vendor smartphone ini.

Untuk anda yang senang berfoto maupun selfie Blacberry Z10 dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 8MP untuk kamera bagian belakang dan 2MP untuk kamera bagian depan dan fitur dari kamera ini terdapat autofocus dan LED Flash. Untuk menyimpan foto-foto atau video kita bisa memanfaatkan memory internal yang sebesar 16GB dan juga bisa menggunakan memory eksternal microSD upto 64GB.

Masih banyak spesifikasi lain yang terdapat di smartphone ini, seperti bagian layar Blackberry Z10 yang menggunakan ukuran layar 4.2 inch juga menggunakan layar yang bertipe TFT Capacitive 16 juta warna yang akan membuat layar terlihat jernih dan bening. Untuk lebih lengkap tentang harga dan spesifikasi BB Z10 silahkan anda simak di bawah ini.

Spesifikasi Blackberry Z10 Terlengkap
Sim micro-sim
Ukuran Layar 4.2 inch
Screen TFT capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD upto 64 GB
Sistem Operasi Blackberry OS 10
CPU Processor Dual Core 1.5Ghz Krait
Chipset Snapdragon s4 plus
GPU Adreno 225
Jaringan internet GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas Bluetooth : v4.0
GPS : Yes, with A-GPS
USB : microUSB v2.0
Baterai 1800 mAh
Spesifikasi ini kami dapat dari beberapa sumber terpercaya yang keakuratannya bisa anda jadikan sebagai perbandingan

Untuk harga Blackberry Z10 ini sebelumnya berkisar sekitar 7 juta Rupiah saat pertama kali di release di indonesia namun semakin berkembangnya dunia gadget dan semakin ketatnya persaingan dagang, Harga Blackberry Z10 ini jadi menurun dan saat ini hanya berkisar 1.3 juta Rupiah.

Harga Blackberry Z10 Terkini
Harga Baru Blackberry Z10 Harga Bekas Blackberry Z10
Rp.1.300.000 -
Harga yang ditawarkan untuk BB Z10 memang sudah menjadi lebih murah dibandingkan pada saat baru pertama dirilis

Semoga dengan ini kalian para pembaca jadi mengetahui harga dan spesifikasi dari BlackBerry Z10 yang terbaru dan jadi punya wawasan tambahan ketika ingin membeli smartphone terbaru yang satu ini.