Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Winner Y Ultra (A75A)

Evercoss lagi lagi menghadirkan smartphone dengan harga yang fantastis alias murah meriah. Tidak hanya murah, smartphone buatan Evercoss yang terbaru ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup canggih. Smartphone ciptaan terbarunya diberi nama Evercoss Winner Y Ultra.

Dengan harga yang murah ini Evercoss Winner Y Ultra ini mempunyai dapur pacu yang sangat gahar yaitu CPU yang menggunakan processor Quad Core 1.3GHz dan dipacu dengan Ram yang berukuran 2GB. Serta Sistem Operasi Android 5.1 (lollipop) yang mampu meningkatkan performa smartphone ini. Selain performanya yang semakin meningkat smartphone terbaru ini juga akan memudahkan kita dalam mutitasking seperti bermain game, browsing maupun chatting secara bersamaan.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Untuk anda yang senang berfoto maupun selfie, Evercoss A75A ini juga telah menghadirkan kamera yang beresolusi 8MP untuk kamera belakang dengan tambahan fitur AF + LED flash. Dengan begitu anda jadi bisa mengambil gambar dengan hasil yang maksimal meski pada malam hari sekalipun.

Evercoss Winner Y Ultra ini tersedia juga kamera depan yang cocok untuk anda berselfie akan tetapi jangan heran jika hasil gambar dari kamera depan smartphone ini kurang bagus karena resolusi kamera yang diberikan hanya 2.0 Mega Pixels saja.

Abaikan masalah resolusi kamera yang kecil, karena masih banyak kelebihan lain yang akan anda dapatkan jika membeli Evercoss Y Ultra dan jika masih mempermasalahkan kamera, silahkan anda tambahkan budget anda untuk mencari smartphone yang kameranya lebih bagus dari hp ini.

Jika anda tidak masalah dengan resolusi kamera, mari kita lanjut kelebihan yang didapatkan dari smartphone ini yaitu ada di bagian luar alias bentuknya yang didesain elegan.

Tidak hanya bagian dalam saja yang membuat menarik perhatian para pecinta gadget untuk memiliki smartphone terbaru buatan evercoss ini, tetapi masih ada kelebihan dari bagian luar ini yaitu memiliki layar 5.0 inch yang sangat nyaman untuk kita menggenggamnya serta tampilan bentuknya yang elegan dipadukan dengan warna yang cantik akan menambah daya tarik smartphone ini untuk dibeli oleh pecinta gadget.
Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner X3 (A65B)
Pemasangan koneksi internet pada smartphone ini hanya mencakup jaringan 3G+ yang terbilang lawas, akan tetapi cukup lumayan baik untuk kita berselancar di dunia maya. Meski Evercoss Winner Y Ultra belum tersedia jaringan 4G, kami rasa itu bukanlah masalah besar, karena di indonesia jaringan tersebut masih belum sepenuhnya dapat kita nikmati dan ada beberapa wilayah di indonesia yang hanya terjangkau jaringan 3G saja.

Memang sangat disayangkan, smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni seperti ini belum memiliki koneksi jaringan 4G LTE, padahal jika tersedia jaringan 4G pasti akan jadi lebih bagus lagi dan banyak yang ingin memiliki smartphone buatan evercoss ini.

Meski hanya tersedia jaringan 3G saja Evercoss Winner Y Ultra ini masih memiliki keunggulan yang lain yang bisa membuat nilai jualnya semakin tinggi, salah satu unggulannya adalah baterai yang berukuran 2000 mAh. Setiap orang termasuk kami sangat senang dengan smartphone yang daya tahan baterainya awet, karena jika hp cepat lowbet akan merasa galau.

Masih banyak kelebihan yang ada di smartphone ini, semuanya sudah kami rangkum dalam table di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y ultra (A75A)
Layar LCD 5.0 Inch IPS FWVGA 854 x 480 Pixels
Screen Capacitive Multi touch
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad Core Processor 1.3GHz
Konektivitas 3G + Dual GSM + Wifi + GPS + Bluetooth
Jaringan 3G / HSDPA / HSUPA Data Connection
Kamera belakang 8.0 MP + AF + LED Flash
Kamera Depan 2.0 MP
Internal Memory 16 GB
RAM 2 GB
Battery 2100 mAh
Fitur 3D Grafvity, Poximity, Light Sensor, Gesture Smart access
Spesifikasi yang kami berikan sangat akurat karena kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya

Setelah melihat spesifikasi evercoss y ultra di atas apakah anda masih ragu untuk membelinya, jangan kalian ragu, karena evercoss menawarkan harga yang sangat bersahabat dengan kantong kita. Dan jangan terkejut bila anda melihat harganya di bawah ini.

Harga Evercoss Winner Y Ultra (A75A)
Harga Baru Evercoss Winner Y Ultra Harga Bekas Evercoss Winner Y Ultra
Rp.800.000 Rp.700.000 - Rp.600.000
Harga smartphone Evercoss A75A yang terbaru ini bisa saja berubah sesuai toko dan lokasi anda

Harga Evercoss ini terbilang murah dan sangat terjangkau untuk kelas low entry. Harga Evercoss Winner Y Ultra ini berada dikisaran sekitar 1juta Rupiah. buat kalian para pecinta gadget dengan harga yang murah, kalian bisa coba membeli smartphone yang satu ini.