Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy S6

Samsung adalah sebuah nama vendor ternama yang sudah banyak memproduksi berbagai macam elektronik seperti tv, kulkas, AC, maupun Handphone. Pada kesempatan kali ini masihduniahp akan membahas tentan handphone atau smartphone buatan Samsung. Smartphone yang akan dibahas pada kesempatan ini adalah Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 merupakan smartphone terbaru dari vendor samsung yang terinspirasi dari seorang ahli kaca tiup dan pandai besi yang telah menciptakan hasil karya perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Samsung Galaxy S6 ini pertama kali didunia yang telah menghadirkan smartphone dengan tampilan melengkung pada kedua sisi.
Tidak hanya itu selain bodynya yang melengkung dan dilapisi dengan logam, untuk layarnya sendiri juga sudah terlindungi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Serta ukuran layarnya ini berukuran 5.1" inch yang akan memudahkan kita dan nyaman saat kita menggengamnya dan mengoperasikan Samsung Galaxy S6 ini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung J2

Dari penampilannya yang sempurna dan mewah Samsung Galaxy S6 ini juga mempunyai dapur pacu yang sangat canggih yaitu sudah menggunakan processor Octa-Core 2.1GHz serta dibantu dengan Chipset Exynos 7420 juga menggunakan sistem operasi Android Os v.5.0.2 (Lollipop). Dan ditambah lagi dengan Ram yang berukuran besar yaitu 3GB RAM. Dengan spesifikasi seperti itu kita akan jadi lebih cepat dan lancar dalam mengoperasikan smartphone ini seperti bermain game, chatting, browsing, dll.
Spesifikasi Samsung Galaxy S6
UMUM
Dimensi 143.4 x 70.5 x 6.8 mm
Berat 138 g
Sim Single-SIM (Nano-SIM)
LAYAR
Ukuran 5.1 inch
Jenis Super AMOLED, 16M Colour
Fitur Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
MEMORY
Ram 3GB
Internal 32GB/64GB/128GB
Eksternal -
SISTEM
Os Android Os v5.0.2 (Lollipop)
Processor Octa-Core 2.1GHz
Chipset Exynos 7420
GPU Mali-T760
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM/HSPA/LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.1
GPS Yes, With A-GPS, GLONASS, BEIDOU
Radio FM Radio
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang CMOS 16 MP
Kamera Depan CMOS 5 MP
Fitur kamera OIS(optical image stabilization), autofocus, LED flash, aperture F/1.9
BATTERY
Baterai Li-Ion 2550 mAh Non-Removable
Banyak fitur lain yang diberikan dari Samsung Galaxy S6 ini yaitu seperti kamera yang telah menggunakan resolusi sebesar 16MP pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depan. fitur kamera dari smartphone ini ada banyak seperti Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical image Stabilization (OIS) dan IR Detec White Balance yang akan membuat hasil gambar yang bagus dan berkualitas saat berfoto, selfie, maupun membuat video.

Fitur lain dari Samsung Galaxy S6 ini adalah One-click Content Sharing yaitu dengan sentuhan sederhana untuk mem-pairing Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Smart TV via BLE (Bluetooth Low Energy).yang akan membuat kita mudah dalam menampilkan film dari smartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke Smartphone Samsung Galaxy S6.
Harga Samsung Galaxy S6
Dengan ukuran daya baterai yang hanya sebesar 2550mAh mungkin anda merasa ragu dengan Samsung Galaxy S6 ini tapi anda saat ini tidak usah khawatir dengan ukuran daya baterai yang hanya segitu karena smartphone ini telah dilengkapi dengan Ultra Fast Charging yaitu kecepatan pengisian daya baterai hanya dengan mengisi baterai 10 menit anda sudah dapat menggunakan Samsung Galaxy S6 ini dengan pemakaian selama 4 jam. serta kemampuan pengisian daya secara wireless yang hanya meletakannya pada charging pad.

Baca juga : Merk Hp Samsung Terbaru

Pada bagian koneksi internet ini Samsung Galaxy S6 ini juga telah dilengkapi dengan jaringan internet 4G LTE. yang dimana saat ini adalah jaringan internet tercepat didunia. Pada saat ini memang sudah banyak vendor smartphone lain yang menggunakan koneksi jaringan internet 4G LTE ini untuk menaikkan harga jual smartphone buatannya. Dan Samsung pun tak mau kalah dan menerapkan 4G LTE ini pada Samsung Galaxy S6.

Harga Samsung Galaxy S6 32GB
  • Harga baru   : Rp.7.769.000
  • Harga bekas : -
Harga Samsung Galaxy S6 64GB
  • Harga baru   : Rp.10.299.000
  • Harga bekas : -
Harga Samsung Galaxy S6 128GB
  • Harga baru   : Rp.13.926.000
  • Harga bekas : -
Untuk Harga Samsung Galaxy S6 ini terbagi menjadi tiga harga yang berbeda. yang membuat harga Smartphone ini berbeda adalah ada pada bagian penyimpanannya ada yang menggunakan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB. harga Samsung Galaxy S6 ini termasuk harga smartphone premium atau kelas atas karena harganya yang mencapai angka dikisaran 10jutaan Rupiah.